eagle3zio PC Games: Sniper Elite V2



Sniper Elite V2

SNIPER ELITE V2 - REPACK - KaOs


Since there's a huge request the repack of this huge sized game.. So, here it is^^ The repack version of Sniper Elite V2 :D And it's repacked by KaOs.. So the size is only 1GB :D how cool!

Install Notes :

Extract
Unrar Or Run "Install.exe"
Run ~unpack.bat~ to start Installation
Run the game through Bin/SniperEliteV2.exe

Download :

Total Size : 1.46GB
Password : eagle3zio.blogspot.com

System Requirements :

OS: Windows Vista/7
Processor: Intel Core 2 Duo @ 3.0 Ghz / AMD Athlon 64 X2 6000+
Memory: 2 Gb
Hard Drive: 10 Gb free
Video Memory: 512 Mb
Video Card: nVidia GeForce 8800 / ATI Radeon HD 3870

Gameplay :


34 comments:

  1. wew...\
    ini yang gua carii...
    1 Gb only

    ReplyDelete
  2. wah kyaxY racun lgi inih hehehe....
    ikut grup duo racun j gan bimo hehehe...

    ReplyDelete
  3. favorit ane nih XD
    paling suka pas nembak hitler :v

    ReplyDelete
  4. gan itu pas di unpack bat_a yg paling terakhir kan ada tulisan "please wait insataled direx", lalu instaled ada lagi pokok_a...!! apa perLu..kaLo perlu napa lama sangat gan..?? mohon pencerahan_a gan..??

    :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. itu namanya directx sob.. itu berarti directx ente lagi di update :D
      itu perlu banget buat gaming^^ jadi tunggu aja :D

      Delete
  5. update directx.. lepi ane udah directx 11...apa kurang cukup gan..
    waktu ane klick game_a terbuka gan..tapi waktu mau maen gambar_a blank..terhenti deh sampe disitu... sedih saya.. :(

    ReplyDelete
    Replies
    1. oke.. coba kasih tau langkah ente nge installnya, kali aja ada kesalahan :)

      Delete
    2. saya klick instal lalu kLoar gambar ada tulisan unrar saya klick stelah itu saya ga perlu klick unpack bat_a karena langsung otomatis...setelah semua selesai kLoar tulisan laen "please wait instaled directX dan ada tulisan laen lagi... disitu saya tidak menunggu saya langsung enter..gitu deh..

      Delete
    3. walaupun directX ente udah 11..
      coba aja jgn di skip, biarkan directx nya install

      Delete
    4. oke gan...tapi itu nanti diretx di lepi ane berubah ga gan..?? ato masih tetap kayakdulu kalo ane ga skip..??

      Delete
    5. tenang..
      cuma di update doang kok :)

      Delete
  6. gan part 2 & 3 ga bisatolong linknya di benerin dong

    ReplyDelete
  7. misi gan mau tanya
    kalo Window XP bisa ga game ini gan?

    ReplyDelete
  8. penjelasan install terlalu singkat, tolong lebih di perjelas dan sertakan screenshot.. ane masih bingung -_-

    ReplyDelete
    Replies
    1. extract, ntar ada install.exe jalanin aja sesuai di situ, ntar ada cmd muncul, install di mulai di cmd, jgn dulu di close sampe bener2 selesai install nya, klo install udah selesai, pencet tombol apa aja ntar cmd nya ke-close sendiri..
      klo udah, ke drive C: cek folder "Games" di dalem situ ada

      Delete
    2. This comment has been removed by the author.

      Delete
  9. Replies
    1. belum, tapi pasti work :) link ter-percaya (dari KaOs-Krew)

      Delete
  10. Ini yang ane cari..... udah Repack KaOs lagi.... mantaap

    ReplyDelete
    Replies
    1. Aku ga suka sama penampilan instalation nya..

      Delete
  11. kok katanya missing sih ?

    ReplyDelete
  12. setalah run unpack.bat kok ngga ada apa apanya ya gan ?

    ReplyDelete
  13. gan ini ko g ada play game nya atau sniper elite v2.exe nya tolong pencerahan

    ReplyDelete
  14. Gan, parah nih.. gak ada launcer game nya. cuman folder2 doang. ane ud tungguin sampe proses bener2 kelar. help2...

    ReplyDelete
    Replies
    1. cek di C: -> Games
      folder game nya ada di situ, cari tiap folder pasti ada .exe nya

      Delete
  15. Bro,, apa bedanya kaos sama black box??
    Dan lebih bagus mana??
    Tolong penjelasannya

    ReplyDelete
  16. gan boleh minta torrent link ga?

    ReplyDelete
  17. game ini bisa dimainin sama vga gt 420 2gb gx gan

    ReplyDelete
  18. gak bisa di mainin game nya gan..
    kecewa ane gan.padahal ni game paporit ane.gara2 game ni gak bisa di maini leptop ane,ane jual...
    gan tolong kasih tau cara nya.biar bisa di maini.
    soalnya semua udah ane instal tpi tetap juga ga bisa.kecewa ane gan

    ReplyDelete

Copyright © eagle3zio PC Games Urang-kurai